Beroperasi Mulai Hari Ini, Ongkos Antar Pusat Perbelanjaan Cuma Rp 5000. Pas Banget di Kantong Mahasiswa!

- Rabu, 23 November 2022 | 11:00 WIB
Beroperasi Mulai Hari Ini, Ongkos Antar Pusat Perbelanjaan Cuma Rp 5000. Pas Banget di Kantong Mahasiswa! (Tangkapan layar Instagram @puspajaya.transport)
Beroperasi Mulai Hari Ini, Ongkos Antar Pusat Perbelanjaan Cuma Rp 5000. Pas Banget di Kantong Mahasiswa! (Tangkapan layar Instagram @puspajaya.transport)

METROASPIRASIKU - Mungkin Anda bertanya-tanya? Bagaimana bisa cuma ongkos Rp 5000 bisa berkunjung ke berbagai dan antar pusat perbelanjaan Bandar Lampung?

Adalah Bus Kota Bandar Lampung dengan menggunakan armada Bis Puspa Jaya akan beroperasi mulai hari ini, Rabu, 23 November 2022.

Rute yang akan dilalui bus kota ini adalah Itera - Tanjung karang dengan jalur yang dilalui antara lain Jl. Ryacudu - Jl. Sultan Agung - Jl. Teuku Umar - Jl. Raden Intan - Jl. Ahmad Yani - Jl. Kartini.

Baca Juga: Ditutup Hari Ini! Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Service). Buruan Daftar!

Dikutip dari akun Instagram @puspajaya.transport, Unit Bus yang dilayani adalah Bus Medium dengan kapasitas 26 bangku dilengkapi dengan AC serta ada handle gantung untuk penumpang yang berdiri.

Menariknya lagi, rute yang dilalui bus kota hampir melewati semua pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung yaitu antara lain Transmart, Mal Boemi Kedaton, Ramayana Tj. Karang, Pasar Tengah, Central Plaza, Mal Kartini, dan Pasar Bambu Kuning.

Selain itu, beberapa kampus juga dilewati, yaitu Itera dan Universitas Teknokrat Indonesia.

Baca Juga: Gilee, Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 500 Juta Pengikut, Begini Postingan CR7 yang menyentuh hati...

Untuk tarifnya bagaimana? Tenang… cukup terjangkau kok untuk kantong mahasiswa.

Halaman:

Editor: Kuncoro.

Sumber: Instagram @puspajaya.transport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X