Beasiswa Magister UI-University of Melbourne Khusus Untuk ASN Kementrian Keuangan, Saat Lulus Dapat 2 Gelar

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:00 WIB
Beasiswa Magister UI-University of Melbourne Khusus Untuk ASN Kementrian Keuangan, Saat Lulus Dapat 2 Gelar (Pexels.com/George Pak)
Beasiswa Magister UI-University of Melbourne Khusus Untuk ASN Kementrian Keuangan, Saat Lulus Dapat 2 Gelar (Pexels.com/George Pak)

METROASPIRASIKU - Kabar gembira khusus untuk Anda yang saat ini sebagai ASN di Kementrian Keuangan dan ingin melanjutkan pendidikan kembali ke jenjang S2.

Simak baik-baik informasi di bawah ini ya...

Apakah Anda seorang PNS Indonesia yang bekerja di Kementerian Keuangan, memiliki minat untuk mempelajari sistem informasi dan tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Indonesia dan Australia?

Sepertinya Program beasiswa ini sangat cocok untuk Anda!

Baca Juga: Mantab! BLT UMKM Rp600.000 Cair Lagi, Cek Syarat Jadi Penerima Bansos, Siapa Tahu Masih Ada Kesempatan

Daftar sekarang untuk Program beasiswa Split-Site Masters , yang disampaikan oleh Kementerian Keuangan Indonesia bekerja sama dengan Australia Awards di Indonesia, Universitas Indonesia, dan Universitas Melbourne untuk tahun akademik 2023-2025.

Program Beasiswa satu-of-a-kind ini terdiri dari satu tahun studi di Universitas Indonesia, dan satu tahun di University of Melbourne.

Di akhir studi Anda, Anda akan mendapatkan dua gelar: Magister Teknologi Informasi dan Magister Sistem Informasi. Keren banget gak tuh?

Baca Juga: Inilah 6 Negara Unggulan Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Setujukah Kamu Nomor 1 Calon Juara Dunia

Halaman:

Editor: Kuncoro.

Sumber: australiaawardsindonesia.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JAWABAN: Jelaskan Prinsip Dasar Terjadinya Gempa Bumi!

Selasa, 7 Februari 2023 | 08:34 WIB
X