Beasiswa Sarjana Ekonomi Global di University of Bristol, Tersedia Lima Beasiswa Senilai 6.500 Pound per Tahun

- Selasa, 6 Desember 2022 | 20:30 WIB
Beasiswa Sarjana Ekonomi Global di University of Bristol, Tersedia Lima Beasiswa Senilai £6.500 per Tahun (MetroAspirasiku.com/Kuncoro)
Beasiswa Sarjana Ekonomi Global di University of Bristol, Tersedia Lima Beasiswa Senilai £6.500 per Tahun (MetroAspirasiku.com/Kuncoro)

METROASPIRASIKU - University of Bristol adalah salah satu universitas paling populer di Inggris.

Alumni University of Bristol juga menjadi alumni yang paling banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar di Inggris dan dunia.

Saat ini, di Bristol University sedang ada Beasiswa Sarjana Ekonomi Global. Beasiswa ini bisa diikuti oleh peserta dari seluruh dunia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Content Writer Media Online Aspirasiku.id, Lokasi dan Waktu kerja Fleksibel, Cek Selengkapnya

Beasiswa ini mencakup pendanaan untuk biaya kuliah untuk sarjana internasional yang belajar ekonomi.

Tersedia lima beasiswa senilai £6.500 per tahun. Penghargaan ini harus digunakan untuk biaya kuliah untuk kursus kualifikasi di School of Economics.

Anda dapat melamar jika Anda digolongkan sebagai siswa asing untuk keperluan biaya dan telah mendaftar untuk memulai kursus kualifikasi pada bulan September 2023, yaitu: 
Ekonomi BSc, Ekonomi BSc dengan Studi di Luar Negeri, Ekonomi BSc dengan Belajar di Luar Negeri dalam Bahasa Modern, BSc Ekonomi dan Ekonometrika.

Baca Juga: Pakai KTP Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Rp50 Juta Langsung Cair cuma disini yang bisa dan Terpercaya

Kursus kualifikasi lainnya adalah: Ekonomi BSc dan Ekonometrika dengan Studi di Luar Negeri, BSc Ekonomi dan Keuangan, BSc Ekonomi dan Keuangan dengan Studi di Luar Negeri, BSc Ekonomi dan Matematika, BSc Ekonomi dan Politik, BSc Ekonomi dan Politik dengan Studi di Luar Negeri, BSc Filsafat dan Ekonomi, serta Filsafat dan Ekonomi BSc dengan Studi di Luar Negeri.

Halaman:

Editor: Kuncoro.

Sumber: bristol.ac.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JAWABAN: Jelaskan Prinsip Dasar Terjadinya Gempa Bumi!

Selasa, 7 Februari 2023 | 08:34 WIB
X