Update iOS 17 Resmi Dirilis Apple! Berikut Tutorial Download, Simak Apa Saja Fitur Fitur Terbarunya

- Selasa, 19 September 2023 | 15:43 WIB
Update iOS 17 Resmi Dirilis Apple! Berikut Tutorial Download, Simak Apa Saja Fitur Fitur Terbarunya (Tangkapan Layar YT Brian Solid)
Update iOS 17 Resmi Dirilis Apple! Berikut Tutorial Download, Simak Apa Saja Fitur Fitur Terbarunya (Tangkapan Layar YT Brian Solid)

METROASPIRASIKU - Pasca perilisan Iphone 15 Series pada 13 September lalu, Apple akhirnya juga memberikan update iOS 17 untuk produk-produknya.

Apple telah merilis update versi beta untuk iOS 17 dalam event WWDC 2023 atau Worldwide Developers Conference sejak Juni pertengahan tahun kemarin.

Namun untuk Update Official resminya baru diumumkan Apple tadi malam pada 18 September 2023, dan kini Update iOS 17 sudah bisa diunduh diperangkat Iphone masing-masing.

Baca Juga: 30 Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islam Lahir September 2023, Bertepatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Perlu diketahui bahwa device yang mendapatkan jatah update iOS 17 kali ini adalah seri Iphone Xs keatas seperti, iPhone SE gen 2, iPhone (Xs & Xs Max, Xr), iPhone 11 Series, iPhone 12 Series, iPhone 13 Series, dan iPhone 14 Series.

Untuk iPhone 15 Series, iOS 17 sudah menjadi OS bawaan, sehingga pengguna tidak perlu update atau memperbaruinya lagi.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para pengguna Iphone yang ingin menikmati fitur-fitur barunya. Apa saja itu dan bagaimana cara donwloadnya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Kapan Jadwal Libur Peringatan Maulid Nabi 2023, Benarkah Dua Hari Sebelum Peringatan G 30 S PKI, Ini Ulasannya

1. Standby Mode

Fitur ini merupakan fitur yang sudah ada dari versi beta iOS 17 sebelumnya, namun saat perilisan resminya fitur ini sudah sangat baik dan matang.

Pada fitur ini tampilan iPhone akan menampilkan widget yang bisa dipilih dan diatur sesuai keiinginan. seperti mengatur Jam, kalender, cuaca, musik bahkan slide foto dan sebagainya.

Fitur Standby Mode akan aktif saat iPhone diletakkan diatas Stand secara landscape.

Baca Juga: Punya Pengalaman Kerja Sebagai Branch Manager, Dapatkan Gaji 20 Juta per bulan, Bergabung di PT SEIV Indonesia

2. Contact Poster

Contact Poster adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur dan mengubah tampilan kontak sesuai keinginan.

Halaman:

Editor: Agustinus Leantoro

Sumber: youtube @itechlife, YouTube @Brian Solid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X